Friday, December 16, 2011

tagged AGAIN in 111.111

design, fabulous, interior, interior design, luxury

halo, berjumpa lagi dengan Santi disini everybodehhhhhhhhhh.. :) oiya, besok aku udah terima raport lhooo :O *heboh* semoga nilai-nilaiku bagus ya Tuhan :( kali ini aku dapet tag lagi yans sama dari Nida dan Nada namanya HAMPIR sama yah? jangan-jangan merekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :O *lebaynya kumat* *maaf* aku jadiin satu aja yah :" 


11 things about me:
  1. NGGAK SUKA SAMA ORANG PEROKOK! jadi bagi perokok yang deketin gue, siap-siap aja kalo ngajak ngomong nggak bakal gue tanggepin sama sekali!
  2. suka baca novel
  3. suka banget sama Greyson Michael Chance
  4. cuek
  5. sensi gue tinggi banget huahahahaah *suara geledek menggelegar*
  6. love blogging so much!
  7. ati-ati, tatapan gue sinis banget =)) *bau menyan keluar*
  8. kalo udah blogging, betah banget di depan layar
  9. suka musik
  10. suka lagunya Greyson Chance
  11. tau semua lumayan banyak tentang Greyson =)) hauahahahahahahahahaa.....................
pertanyaan dari Nida
1. Apa manfaat blogwalking bagi kamu?

  • dapet banyak temen-temen blogger

2. Lebih suka jadi orang yang biasa aja, atau yang eksis?
  • biasa aja
3. Materi MTK yang paling gampang menurut kamu?
  • aljabar :D
4. Punya pacar? Udah berapa lama pacarannyaa?
  • enggak. kamu mau jadi pacarku po?
5. Pernah gak punya sahabat yang ngambil mantan kamu yang kamu sayang?
  • enggak :)
6. Suka dicuekin gak? Kenapa?
  • ya terserah orangnya
7. Udah berapa lama nge-blog?
  • setaunan :D
8. Kamu itu termasuk cewek cengeng atau enggak?
  • iya mungkin *bongkar aib*
9. Suka nonton The Hits Trans TV? suka pas segmen apa?
  • suka dong, apalagi waktu yang ada Greyson Chance itu lhoooo!!!! suka yang digital clip sama kepo :D
10. Berapa followers kalian di Twitter, Blog, dan Tumblr?
  • twitter ada 227, blog 38, tumblr? aku nggak punya tumblr._.
11. Apa arti Tag-an ini menurut kalian?
  • sangat berarti

pertanyaan dari  Nada
1. Siapa dimana?

  • Santi dihatimu :3 

2. Pernah 4L4y gak? Kenapa?
  • pernah hehe._. nggak tau aku
3. Pilih Charlie ST12 atau Andhika Kenjenben? Nggak boleh nggak milih! Harus jawab!
  • Charlie ST12 deh._. 
4. Menurut lo, gue sama Selena Gomez cntikan siapa? -__-
  • ya Selena Gomez-lah.. gile aja loeeeeeeee.. *kibas rambut*
5. Kelas berapa sekarang?
  • 8
6. Blohher Idola siapa?
  • kak Patricia, kak Lettha
7. Suka baca novel gak? Kenapa?
  • suka aja :p seru gewlla...
8. Sejak kapan bikin blog? Kenapa?
  • sejak September 2010. soalnya waktu itu aku pikir blog itu seru dan ternyata bener
9. Sering galau gak? Biasanya kenapa?
  • aku aja nggak tau kenapa galau (?)
10. Coba tebak. ASpakah dia bencong atau bukan --> Click here :) Alasanmu?
  • bencong deh ya menurut gue._. kagak tau kenapa gue
11. Pertanyaan gue bagus gak?
  • bagus._.

xoxo~
Krissanti Dewi~

No comments: