Saturday, December 3, 2011

My Beloved Prince♥


selamat malam minggu hari sabtu malam semua :p kayaknya judulnya LOL banget ya? :p kalian mau tau siapa beloved prince-ku? mau tau nggak? nggak tau? ya udah, gak usah dibaca postingannya :p inisialnya dia tu GMC masa kalian nggak tau? kasian :p dia itu adalah....................
Greyson Michael Chance
nama populernya Greyson Chance-lah pokoknya :p  cakep ya cowokku? *plakk* *mimpi* ya sebut aja aku fansnya dia :3 tanggal lahirnya 16 Agustus 1997. cuman beda 1 tahun kok sama aku :p dari lagu-lagunya dia cuman beberapa lagu yang aku suka
-Paparazzi
-Waiting Outside The Lines
-Unfriend You
aku yang paling-paling suka tu yang Paparazzi, suara pianonya keren banget yaollohsumpah demi apa unyu banget mukanya *BAGI GUE* gak tau bagi kalian mukanya kayak gimana :p
kemarin kapan itu aku lupa :p Greyson kak dateng ke Indonesia terus diundang ke The Hits kan? aaaaaaaaaaaaa-- kalo aslinya emang cakep nggak bisa ditutup2in lagi :pterus kan ada salah satu fans yang nangis kejer0kejer terus disuruh naik ke panggung awks, ceweknya dipeluk Greyson-______-mana ceweknya itu ditanya diem aja pula :p *maaf ya mbak, nggak bermaksud

No comments: