Friday, December 30, 2011

Hari Kedua

 
hello maaf kemarin aku nggak posting hari kedua-nya soalnya aku pergi :D muahahah *liburan gitu :p* capcus aja yuk ke soalnya :B 
 
Hari Kedua: Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol
1. Agnes Monica
 
pasti tau dia kan? tau kannnnn? masa nggak ada yang tau? -_- *bubar* Agnes Monica itu lhooo, cewek yang multitalented banget, cantik pula + udah go international. prestasinya bagus+banyak banget. dan pasti masa depannya cerah :D aku suka lagunya Agnes Monica - Paralyzed
2.Sherina Munaf

 
 muahaha, itu artis yang aku suka dari kecil gara-gara filmnya Petualangan Sherina siapa yang tau film itu? waktu kecil unyu banget :B gedenya juga cantik :D aku suka lagunya Sherina waktu jaman kecil dulu. yang sekarang juga suka =))
3. Rossa
 
tau Rossa kan? harus tau pokoknya :p suaranya itu bagus *menurutku* tapi emang bagus sih. tante Rossa cantik, dan tentu saja sukses karirnya. kapan ya aku bisa kayak gitu? ._. #eh
4. Iwan Fals
 
yang ini pasti tau dong :D huahaha om Iwan yang udah terkenal dari jaman batu #eh. udah lama maksudnya. lagunya juga udah terkenal banyak banget kan? suaranya serak serak basah gimanaaaa gitu, tapi bikin keren.
5. Titik Puspa
tante Titik Puspa itu sebenernya cantik yah :3 tante Titik juga udah terkenal dari jaman dulu kayak om Iwan fals tapi aku nggak tau mana yang duluan._.lagu-lagunya juga bagus dan emang harus dikasih jempol. yakan? yakan? :D

itu baru hari kedua, besok hari ketiga? OK?

xoxo~
Krissanti Dewi~