Wednesday, December 28, 2011

Hari Pertama

 
selamat malam ceman-cemans :D aku mau ngerjain tag yang udah lamaaaaaaaaaaaaa banget belum aku kerjain hehe.. maaf banget ya :( 
Rules 
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia. Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa. 
2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi. 
3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka.dan ini tugasnya:

 
 HARI PERTAMA: Ketikkan 5 isi pancasila disertai lambang dan sila apa yang menjadi kesukaanmu
 
 
sila 1 :  Ketuhanan Yang Maha Esa
sila 2 :  Kemanusiaan yang Adil dan Beradab 
sila 3 :  Persatuan Indonesia
sila 4 : Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
sila 5 :  Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia 

sila yang aku suka: 
sila 5 :   Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Karena seharusnya seluruh rakyat Indonesia itu dapat keadilan. tapi apa? enggak semua mendapatkannya. masih banyak banget itu rakyat-rakyat kecil di jalanan. banyak anak anak yang harusnya sekolah malah cari uang. terus itu aku liat diberita juga, banyak kan tikus tikus got Indonesia koruptor yang udah ambil uang negara sampe milyaran hingga triliunan rupiah tapi masa tahanannya nggak sampe 5 tahun. Sedangkan, SEDANGKAN ORANG YANG NYURI SANDAL, NYURI 5 BUAH ALPUKAT, DITAHAN 5 TAHUN. what - the - hell....

No comments: