Monday, December 5, 2011

Selesai UAS

car, drive, fun, girls

hari ini aku selesai UAS lho :D dan pelajaran UAS yang terakhir ini adalah IPA -..- betapa jebolnya otakku yang menghapalkan banyak hapalannya IPA-_-mana pelajarannya sampai atom lagi, bayangin gak sih kalian ? dan tadi dikasih pengumuman
hari selasa libur
hari rabu aku masuk sekolah untuk ngumpulin tugas akuntansiku-_-
hari kamis masuk
hari jumat libur
dan hari sabtunya masuk!! 
ngeselin nggak? masuk-enggak-masuk-enggak-_-dipikir nggak capek ya hah? bisa gila aku-_- *kau buatku jadi gila* (ceritanya nyanyi lagunya RAN itu lhhoooo, kali tau? nggak? tau nggak? nggakk tau? NDESO!)
tapi besok sabtunya itu aku terima hasil UASnya :( aaaaa-- bikin galau sumpah nilainya :( aku mohon doa dari kalian yah, biar nilai-nilaiku bagus *berdoa* AMIN!!

No comments: