Sunday, December 18, 2011

Classmeet hari Kedua

Weekly Gossip: Are Taylor Lautner And Taylor Swift Back Together? | GlamourVanity.com

hari ini yah, berasa bosen banget gila... besok udah mulai libur.. liburan dirumah terus.. aku nggak sabar buat natalan euy! siapa yang ngerayain natalan hayo? angkat tangannya!!

aku mau lanjutin cerita classmeet hari pertama yang kalain bisa abaca di SINI :) 
terus kan itu classmeet yang hari kamis. nah ini aku mau ceritain yang hari Jumat.. sekaligue hari jumat itu classmeet hari terakhir. aku masih ikut handball putri. nah salah sati temenku yang sakit terus operasi jantung itu Aga yang udah lama nggak masuk kemarin Jumat masuk :D Aga waktu masuk udah keliatan sehat banget yaampun :') ok! kembali ke cerita jadi rasanya kemarin Jumat itu males banget.. dikelas aku cuma main HP, blogging pake laptopnya Lucia hehe.. omeglean sama Lika + Lucia ketemu orang Tangerang.  terus kan aku di bbm nindy buat ke lapangan katanya handball kelasku udah main. nah waktu aku udah kelapangan, ternyata belum main-_-aku santai-santai lagi dikelas.. ngeliatin Vidia, Berta, Aga, Ryan, Rika, Diva main UNO kalian tau UNO kan? huahaha :p okok.. tak lama kemudian Handball mulai waktu itu kelasku lawan kelas 8F yang ternyata kalah :') ok nggak apa-apa. tersu waktu pengumuman kemenangan classmeeting itu, ternyata oh ternyata................................ Kleasku Juara 1 Volley Putra WOYYY!! :D Juara 1::D bannga banget jadi kelasku :'D yang main Volley Putra itu Pandu, Bima, Ivan, Criza, Rwin, dan aku lupa ternyata :p

xoxo~
Krissanti Dewi~

No comments: