Thursday, December 8, 2011

Lagu

demi

selamat sore semua!!! yang belum mandi mana suaranyahhhh???!! santi nggak dengen suara kaliyannnn!!!

judulnya gitu amat yak cuma "Lagu" wkwk, menurut kalian lagu it gimana, penyanyinya gimana? aku lagi pengen ganti template blogskin yang ada gadget buat lagunya gitu :( pengen tak tambahi lagu :D aku mau ngasih tau tangga lagu paporit aku :D tapi kebanyakan lagunya Greyson Chance hehe, jadi kalo kalian nggak suka, kalian boleh tutup tab blog saya (?)
1. Greyson Chance - Waiting Outside The Lines
2. Greyson Chance - Home Is In Your Eyes
3. Greyson Chance - Take A Look At Me Now
4. Greyson Chance - Paparazzi
5. Train - Hey Soul Sister
jadi, saya mohon maaf jika besok kalo saya ganti template dan disitu ada lagunya Greyson Chance dan kalian nggak suka, boleh lho tinggalkan blogku ini :p

No comments: