Tuesday, December 13, 2011

he's gone

cute, greyson chance, sad

itu gambarnya siapa ya? ._. *pura-pura nggak tau* itu gambarnya Greyson lagi sedih :') sama kayak aku sekarang *gampar santi* tapi serius, soalnya aku udah kehilangan salah satu temen SDku :( his nam is
Vincentius Krisna Dewa Pratama
dia udah dipanggil Tuhan kemarin :'( rasanya nggak nyangka aja gitu ya, orang yang kita sayang pergi ninggalin kita. apalagi dia itu anaknya cute, friendly, baik :'D tapi dia udah nggak ada diantara kami lagi. Dioa udah sama Tuhan, dia udah sembuh dari semua penyakitnya, dia aman. gimana perasaan kalian ditinggalin gitu aja sama orang yang kita sayang tapi dia nggak ngasih tau kita? shock. rasanya pertama kali tau, aku pengen netesin air mata tapi aku coba nyembunyiin itu. aku pertama tau dari PM (Personal Message)nya Diana di bbm. aku tanya-tanya dia tapi dia malah nyuruh aku tanya mamaku-_-
aku shock setengah mati. kaget. merasa nggak percaya kalo Krisna udah nggak ada :'( sedih rasanya.
terus hari ini tadi pagi aku udah ngelayat Krisna kasian banget dia. dia meninggal karena sakit
itu Krisna waktu dirumah sakit.
klik foto buat ukuran besar

Kris, kok kamu perginya cepet banget? disana gimana? kami disini kangen kamu :'D

No comments: