Tuesday, November 29, 2011

UAS!! UAS!! UAS!!

It never ends.

aaaaa-- aku sedikit stress karena sudah mulai kemarin senin aku menjalani UAS!! aku frustasi, tapi aku tetep mohon sama Tuhan biar nilaiku bagus-bagus :) tapi aku takin beberapa mata pelajaran nilaiku pasti tuntas :)

Oiya hari ini kan mapel UASnya Seni Budaya sama Akuntansi-_-
waktu ngerjain akuntansi sih rasanya fine-fine aja :) beberapa ada yang bisa kujawab dengan lancar :D tapi di Akuntansi.. HELL banget, ya, akuntansi bukan bidangkua kalo kalian tahu T_T soal2 pilihan ganda sih hampir sama kayak soal UTSnya juga.. tapi begitu lihat uraiannya aku langsung terdiam.  kebanyakan disuruh gambar-gambar format gitu. kayak Format Buku Besar, Format Bukti Transaksi, Format Nerasa Saldo, Format Kertas Kerja. aku bisa garapnya tapi nggak tau bener ap enggak, tapi kalo menurutku bener :Ddan aku baru selese garap nomor 54(uraian) jam sekitar 10.20(kayaknya) *karena aku lupa :p* diwaktu itu pulsa aku belum menghitamkan jawaban pilihan gandaku, aku ribut sendiri, gedubrakan gak jelas di mejaku, mana disebelahku itu adik kelas juga. arrrggghhhhh... selebe menghitamkan jawaban PF sekitar kan 10.35 dan beberapa menit kemudian, jawaban akan dikumpul-_- aku buru-buru banget ngerjain soal uraian nomer 55. nomer 55 itu disuruh buat Jurnal Umum. dan kayaknya aku cuman salah naruh isinya yang seharusnya kas itu diatas, aku malah Pemdapatak yang ada diatas dan Kas dibawahnya-_- *maaf kalo kalian nggak dong._.* itu cerita hari Selasa, 29 November 2011-ku. Apa ceritamu? :)

xoxo

No comments: