Wednesday, June 15, 2011

Hasil Ujian

yak! kemarin Jumat, 10 Juni 2011 nilai hasil UKK pun dibagi, aku datang ke sekolah pukul 10.00. Saat itu aku pun sampai disekolah, lebih tepatnya aku sudah berada di kelas, dan di kelas udah ada kalo nggak salah ada Elin, Dela, Sekar, Rwin, Ryan dll, ya bisa dibilang kelas udah agak rame. Menuju pukul setengah 11 pun hasil nilainya ditempel di papan tulis dan saat itu juga kelas udah rame banget dan mereka pun ngumpul di depan papan tulis buat liat nilainya dan saat itu juga papan tulispun udah kayak selebriti mendadak dan akupun kaget setengah mampus liat nilaiku. Ya Tuhan nilai apa ini.? Tapi aku masih bersyukur aku bisa dapet nilai yang lebih baik daripada yang dulu-dulu-__-tapi aku berdoa terus biar aku naik kelas dan dapet kamera itu :')
YA TUHAN SEMOGA AKU NAIK KELAS :') 

.AMIN.AMIN.AMIN.

No comments: