Monday, June 20, 2011

copycat! -__-

ya memang, salah satu temanku yang sekolah di *piiipppp* itu tau kalo aku punya blog, dan dia pun tanya2 tentang blogku aku pun menjawabnya dengan baik dan santai, akupun memberi alamat blogku kepada dia-__-dan dia sudah mem-follow blogku, tapi aku belum mem-followback-nya kembali karena aku sedang malas membuka blog jangan dicontoh  tapi aku janji bakan mem-followback-nya :) setelah beberapa hari berlalu, dia pun menulis di wall facebookku *mungkin kalo ada posting yang bagus di blognmu, aku akan mem-postingknya juga di blogku* itu kata dia. dan aku sempat berpikir. OH! aku emang nggak suka kalo postinganku di copy sama orang lain, tapi aku tahu diri, aku pun sebenarnya juga copycat :D, jadi semua orang itu copycat termasuk aku :p JANGAN DITIRU YA :P

No comments: