Monday, June 22, 2015

Point of View

5/30

Point og view?
Sudut pandang?

Aku yakin dalam topik ini pembahasannya tidak akan ada ujungnya. Orang-orang punya sudut pandangnya masing-masing. Mulai dari A hingga Z. Semua orang selalu ingin pendapatnya dimengerti oleh oran lain.

Opini.
Pendapat.
Apa lagi?

Egoisme itu musuh terbesar. 

Aku ingin kamu mengeri aku!
Tapi apa kamu jugaakan mengerti aku?
Tolong jangan egois!

Kamu melihat cover majalah bagian depan. Pendapatmu A.
Aku melihat cover majalah bagian belakang. Pendapatku Z.

Ayolah, jangan egois. Kita harus bersama-sama untuk melihatnya.
Salah satu harus ada yang mengalah..

Tidak.
Kita harus mengalah kepada ego kita.

Kamu pikir kamu siapa?!
Maunya ingin dimengerti tapi tidak sadar diri!

Perhatikan dirimu sendiri dulu!
Baru memperhatikan yang lainnya.

Jangankan pendapat.

"People are not disturbed by the event, but by theiropinion of the event."

Paham kan?

No comments: