Sunday, August 10, 2014

Kawan Lama



Bicara tentang kawan lama,
Apa kabar mereka sekarang?
Dimana mereka sekarang?
Ah, mereka sudah sibuk dengan dunianya masing-masing. Aku merindukan mereka.
Teman-temanku di sekolah dasar, sekolah menengah pertama. Masih teringat nama-nama mereka, wajah-wajahnya ketika kita berbagi tawa dan canda. Rindu kebersamaan itu. Tapi, ah….
Aku benci ketika harus lost contact. Aku kesal ketika tidak saling melihat satu sama lain ketika kami berpapasan.
Jika memang kita saling merindukan, pasti sesibuk apapun, kita bisa bertemu. Bertukar cerita tentang periode masa yang telah dilewati.
Aku tahu mereka dimana sekarang, tapi kini mereka sedang menuruti jadwal kesibukan mereka. Tenggelam dalam dunianya sendiri.
Aku hanya bisa berdoa untuk kalian. Segala sesuatu yang baik, tentunya.
Aku ingin kita bisa berkumpul dikemudian hari, saling menceritakan pengalaman menarik, hingga kita bisa hidup sesuai cita-cita kita.
Aku tahu walaupun kini tak sempat kita melihat satu sama lain.
Kebersamaan yang kita punya dulu akan kita dapat keesokan hari.

No comments: