Friday, September 2, 2011

tak lama berjumpa :o

temans, maaf ya aku lama gak posting :D soalnya aku lagi males e :( oke, sekarang aku udah libur lebaran (cuman 1 minggu -_-) dan besok senin udah masukk.. oh tidak,, aku blm garap PR  dan kawan-kawannya -_- ada yang mau garapin? LOL
oke temans, aku mau cerita libur lebaranku hehe :D
lebaran ini kan biasaaa, bagi2 THR :p THR-ku lumayanlah :3 kalo kalian gimana? oiya, aku hampr lupa mau ngucapin : Minal Aidzin Wal Faidzin ya :) maafkan Santi kalo ada salah, salah perkataan dan posting-posting :) santi juga udah maafin kalian kok.. jadi, selama lebaran itu keluarga kumpul semua,. kapan lagi kalo keluarga bisa ngumpul?  jujur, aku seneng, keluarga bisa kumpul.. BACK! jadi, selama libur itu keluarga kumpul terus, jadi pasti kalo pulang ke rumah malem, dan gak sempet mandi *bau san!* TAPI, aku udah mandi di rumah sodara kok :) dan uang THR itu aku mau tabung, buat beli sesuatu yang harusnya dibeliin bapakku --" jahat ya bapakku? EMANG. tapi sejahat-jahatnya bapak sama anaknya itu pasti, dia punya sisi baik :)
ceman, segitu dulu ya ceritaku, bsk aku cerita lagi deh :) JANJI KOK AKU :) see ya ;)

No comments: