Monday, September 26, 2011

bedanya aku, kamu, dia, mereka

HELL-o semuah :) aku mau posting lagi, boleh kan? oke.

hmmm, mulai dari mana ini? oh oke. kita mulai dari A-K-U 

AKU? aku itu diriku sendiri yang bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa kalian lakukan. aku bangga jadi diriku sendiri, tapi aku membutuhkan orang lain. orang lain yang menerima aku apa adanya, aku hanya ingin menjadi sesuatu yang berharga dalam hidup kalian, yang bisa melakukan sesuatu yang berguna.. aku bisa membenci siapa saja yang berbuat tidak adil kepadaku. aku hargai kalian, kalian hargai aku. setidaknya berbuat adillah kepadaku.

DIA? dia ituuu.. hmm, siapa yaaa? :p kasih tau gak ya? xD enggak ahh. oke. dia. dia itu aku juga nggak tau siapa? tapi kebanyakan orang cerita menggunakan kata"dia" ada apa sih dengan "dia" ? kalian penasaran? aku aja penasaran :p JADI. intinya aku nggak tau "dia" itu apa? :p ada yang tau? kalo tau comment!  :p #LOL

KAMU? kamu itu...............seseorang yang sangat berarti (?) #abaikan. apakah aku akan menceritakan sesuatu yang sangat, yah, sesuatu banget yah :) dengan bodoh disini? TENTU TIDAK! aku tau blog itu bisa jadi privacy. tapi tidak bagiku. blog itu bisa diliat siapa aja yang mau liat. kamu itu sesuatu yang sangat berharga bagiku dan kamu tidak untuk diceritakan disini. tapi dihatiku. #WESEH!

MEREKA? mereka itu teman, sahabat, sekaligus keluargaku. entah hitam, putih, tinggi, pendek, pelit, baik, gendut, kurus, kriwil, lurus, peduli, sinis, tapi aku sayang mereka. mereka itu adalah bagian dari hidupku. *bosone, san* kalo gak ada mereka, aku gak bisa ketawa, dll ..

aku sayang dia, kamu, mereka :)
kalian itu lebih dari indah *emang lagu?* 

No comments: