Tuesday, September 27, 2011

G-A-L-A-U

hello reader[s] :) posting lagi ahhh.. aku mau talk about GALAU. 
WHAT THE MEANING OF ---GALAU---? galau disini itu galau yang sering dialami *kebanyakan* siapa ajalah pokoknya yang lagi galau. galau itu tentang perasaan. perasaan tu pokoknya rasanya campur adoek getohh. antara sedih, seneng, cemas, kangen, atau apalah itu. pokoknya sebangsa sama seneng, cemas dll itu. aku gak tau istilahnya :p.. kebanyakan orang itu update status tentang persaan galaunya di twitter.. antara lain :
"Haduh, gue galau nih :("
"galau gue mikirin lo"
"pingin moving on tapi gak bisa. galu-galau-galau"
"bingung milih mana. tiba-tiba perasaan galau."

dddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn mmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiih banyyyyyyyyaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :) <- tulisan lagi ga nyantai nih :p

aku juga pernah ngerasain galau. rasanya gimanaaa gituh :p pokoknya abstrak, campur aduk.. tentunya kalian juga pernah galau kan? haha :p

No comments: