Saturday, March 19, 2011

NOTHING

saya kembali #dengan nada lesu :p
nggak tau kenapa akhir-akhir ini  saya merasa tidak enak badan. zzz--"
ya, aku emng bisa dibilang sangat sibuk hanya karena les, dan itu bukan saya yang minta-__- tapi mama saya arrggghhh.
aku paling benci les inggris di LIA. soalnya test kenaikan level aja ribetnya minta ampun. ya wajar dong kalo pake test writing. lah ini ditambah-tambahin sama test oral segala. #bikin ndredek aja :p. atau semacam test wawancara gitu, nyebelin banget-___________-
ini kesibukan saya yang membuat saya jarang memiliki waktu istirahat, jadi jangan heran kalo aku kalo dimana-mana ngantuk terus :D #abaikan dehh :p
~SENIN = les di Bugisan #jauh banget (_ _")
~SELASA = les wajib disekolah sampe jam 5, bisa kebayang KALO AKU, pulang sampe rumah istirahat bentar, mandi, maem, nntn tv, dan tidur :p #tanpa belajar. ya, habisnya ngantookkk bgt-__-
~RABU = les lagi di Bugisan. ARRRGGGGHH !!
~KAMIS = les ansamble. ini les yang paling aku seneng, cuman pulang jam 3 doang, beruntung itu aku :p
~JUMAT = pramuka sampe jam setengah 3, apelnya sampe jam 3, trs sambung lg les LIA jam 3(_ _")
~SABTU = les LIA, lagi, masyaowlohhh T.T
aku cuma punya hari libur les cuman 1 hari, yaitu hari MINGGU. ya itu aja bersyukur kalo tetep di rumah, capek sihh :p, yo kalo jalan-jalan juga gk pp :D, itung-itung refreshing karena udah tiap hari ngedep pelajaran terus :D. okey, sampai sini dulu, lain kali. okey? see you next time :)

thanks for read~

No comments: