Saturday, February 12, 2011

Rekoleksi 7c di wisma salam xD

heii hoo :D i'm back .. i'm back :p
aku mau nyritain waktu rekoleksinya 7c , langsung aja yakk ;)

ini rekoleksinya tgl 8-9 februari 2011 kmrn #aku telat ngepostnya -_-
ini rekoleksinya 2kls , 7d sm 7e , 7c sm 7b , 7a sm 7f :D
aku berangkatnya nebeng sama dela , yg ikut mobilnya dela tuh aku , sekar p , berta , sma sansan 7b
soalnya aku gk tau dimana pastinya wisma salam itu #bodoh :p
pas udah sampe tu , jamnya mepet banget , jam 3 udah smpe sama soalnya kita brngkt telat :p
trs udah smpe sana , tempatnya enk bgt xD , sebelah tmpt retret itu tu pas sungai krasak , bagus bangettt #dengan nada alay :p
terus kita nyari kamar gk ktemu* , akhirnya ktemu juga , di lantai 2 , bawahnya lgsng aula , kapasitas 4 org + P.A.N.A.S bangettt !!!
ya lumayanlahh ttp gk bs tdur taukk!! :p
trs malemnya , kan makan malem #perut dah paduan suara itu :D
ternya ada pasangannya #sial batinku -__-
dptnya sm temenku , pingsut 3x yg menang dia , dan yang hrs ditutup matanya itu aku.
yee , dilayani HAHA :D
trs udah malem , dan aku ngantukk , terusannya aku gk bs tdur taukkk !!!
paginya ngantuk banget aku huh !!
sial bener dehh :@
tp gk pp seru kok :D

sekian postingku ;D~
JBu~

No comments: