Sunday, February 6, 2011

apa aja :D

heyy !! i'm back to share my story :p

kmrn tgl 5 Februari 2011 seperti biasa , aku berangkat sekolahh dan udah sampe sekolahh
#ini ceritanya dipercepat :p
paas uda sampe di depan gerbang sekolah , ada papan bertuliskan LAYAT , SISWA PULANG PUKUL 9.30
udah seneng aku pulang jam segitu #dasar anak jaman skrg ckck xD
aku udah bgg yg meninggal spa ? trnyta ayahanda dr bu Indri :)
turut berkabung yakk bu :)
trs wktu udah mau plng , aku titip uang ke temenku , dela , buat beli flasdisk , soalnya flashdiskku ilang !!!
tp malah dela ke amplas brg sekar p , maytha , ryan , rwin , monic , sialan batinku , tau gtu uangnya blm tak ksh ke dela , soalnya aku takut kalo uangnya diapke sama dela XP
#gk pny kepercayaan buat orh lainn , jiahaha :pp 

ehh , uwis yohh :p ..
see you next time :D

No comments: