Saturday, February 19, 2011

Camera DSLR Canon D500i (aku pengen banget :) )

 
aku pengen banget kamera ini :( 
ada T A P I-nya-_- harganya bujuubunee mahalnya yaolohh :"(
aku pengen ini sebage kado ultahku :'D ayolah pah , mah , belikan saya kamera ini hehe ><"
kalo molor beberapa hari/bulan buat mbeliinya gk pp kok , yg pntg bisa mendapatkannya ..
lagipula juga gk maksa --". gk mau juga gk pp :(
tapi bener , sumpah aku pengennnn banget. huaa
drpd milih hp baru , toh hpku msh bs dipake (nunggu rusaknya parah, itu jg milih nokia aja drpd BB), kalo beli laptop, org komputer aja syukur msh bs dipake :D , tapi ini bedaa #oposeh
w i s h ::
ya Tuhan , semoga soa saya meminta kamera ini m a u diwijudkan. aku mohon ya Tuhan :(
bisikkanlah org tuaku agar membelikannya #tapi jangan dipaksa mereka, ntar stress, bs gila aku :(
semoga itu menjadi kado ultahku yg plg indah #alay. A M I N~ :')

No comments: