Friday, October 28, 2011

Bolehkan Aku Panggil Mereka SAHABAT? :)

kali ini aku mau serita tentang temen-temenku yang jumlahnya ada 9 (termasuk aku) #banyaknyaaaa.. dan kamipun menyebutnya cherrybelle *apabanget coba?* ya itulah kami :p wkwk


Michelle Angela Tiara Rotty
Chelle itu nama salah satu temen gue yang orangnya, kalo kalian kenal sama dia, kalian bakal ketularan.. yahhhh, semacam virutius gilatius deh.. dia pinter nyanyi, main alat musik baik :p pokoknya main sama dia pasti bisa ketawa terus :D

Gertrud Galing Turida
namanya Galing, anaknya pinter lho (menurut gueh) lucu, jidatnya nonong :p #penting? dia mukanya alim-polos gitu, tapi beuhhhh.. tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata :p

Stefanie Ghea Galluh Pramesti
nih, Stefanie. bule gila asal Nigeria yang udah keliling dunia sugeh lho dia :p #mahngopo? tapi dia masih kecil muda :p 12 taun. bsk tau depan br 13 taun wkwk.. dia itu orangnya nyantai bgt .. kayaknya easy going ya dia tu :p 

Benedicta Sekar Putri Dewantari
Sekar P. dia cantik, tapi yah, terkena virutius bolotius jd agak-agak yah, kalian mungkin tau :p baik, lugu apalagi yah? aku bingung kalo disuruh njelasin ttg dia. suara dia juga bagus {}

Maria Ari Kandela
Dela itu orangnya dewasa :) aku suka sama omongannya/kata-katanya dia, soalnya kedenger dewasa dan aku suka kata-katanya walaupun nyelekit, makjleb, dalem di hati .___. dela juga suaranya bagus lho :D

Birgitta Sekar Winda Saputra
kalo yg ini Sekar W. yg td Sekar P. :p dia itu yah, kalo kalian liat sendiri orangnya pasti kaget :p *sorry sek :p* dia itu omongannya kayak dela, tp aku lebih suka omongannya dela :p kalo sekar itu terkesan atos ._. yang aku suka dr sekwind, itu rambutnya yg panjang :3

Maria Engelina Hartono
yah, krn Elin gak gampang difoto, jadi aku ksh gmbr yg ini aja -_- dia tu ya, agak ngeyel :p wkwk dia jg baik lhowh.... dia juga kayak stefanie lhoooo -.-

Rahajeng Fitria Wahyuniputri
taraaa, ini dia yang namanya Ajeng :p aku biasanya sih panggil dia Aje :p dia itu pinter lho :p tp krn dia kena virusnya chelle dia jg jd rada-rada sedeng tapi dia tetep pinter lhoo.. 

No comments: