Monday, February 13, 2012

gue balik. gue sehat. gue normal. gue waras. gue tetep stay cool

 
hai semua.. apa kabar baik? sehat? waras? tetep kece? galau? sedih? gue campur aduk adoowwhhhh T^T yaa gimana ya -_- aku gatau gimana bilangnya. ini susah buat gue ungkapin!  ini beneran buat gue remuk T_T jadi gini ceritanya:

ya masih nyangkut nyangkut konser greyson yaa ._. mueheh.. aku udah siapin semuanya gimana jadinya kalo aku nonton konser greyson dan blahblahblah.... aku udah ada planning segala macem tapiiii... T^T padahal juga mama aku udah ngijinin.. mbakku udah ngijinin. tapi papaku nggak ngijinin. nah berhubung yang hari itu pas dijualnya tiket PINK (VIP) mbbakku tak suruh beli tapi dia enggak mau kalo yang PINK, malah dia nawarin yang PURPLE. dan itu belakang sendiri! aku tolek mentah mentah. aku udah punya pendirian (bukan pendirian deng)
aku ngga mau nonton kalo nggak dapet PINK tikcet
ok. ini gila :| hanya karena sebuah tiket aku membtalakan semuanya. terus aku bales pesannya kakakku "YOWES, RASAH" ku bales gitu terus kakakku bales "LHO KOK GITU?" aku gak bales lagi. aku nangis :| *okey, ini cengeng banget* tapi aku pengen semuanya sempurna. aku nggak mau semuanya sempurna kecuali masalh tiket itu tadi. ya apa dari belakang gitu emangnya greyson keliatan? enggak! ngapain. beli tiket yang PURPLE sama aja bohong!
AKU NGGAK MARAH ATAU MUTUNG. AKU HANYA KECEWA.
makasih buat semuanya. aku kecewa. makasih udah buat aku nangis.

No comments: