Monday, January 2, 2012

Hari Keempat

 
taraaaaaaaa, kembali denagn santi disini, dan maaf lagi karena kemarin aku nggak online LAGI. aku mau lanjutin hari keempat dan masih ada 3 hari lagi ._.v
Hari Keempat: 2 Fauna Langka Indonesia yang patut disms juga setelah Komodo NTT
jawabanku: 
  
1. Badak Bercula Satu
badak bercula satu itu ya, udah mau hampir punah T_T tapi, masih banyak banget yang ngeburu cuman mau ambil culanya!! bayangin, udah bagus bagus kepasang di kepalanya si badak, malah diambil-_-

 
2. Orang Utan
Sekarang, banyak kan pembantaian orang utan? -_- nggak kasian apa ya? padahal hutan tempat tinggalnya udah digunduli mereka mau tinggal dimana dan sekarang malah dibantai habis habisan. ayolah, Indonesia itu yah...................... kalian tau kan? haha, nggak usah aku sebutin.




Itu hewan yang menurut aku harus dilindungi. sekarang aja, cuman beberapa yang melaksanakan perlindungan hewan yang hampir punah. KEMANA PEMERINTAH?! PEMERINTAH HARUSNYA IKUT TURUN TANGAN UNTUK MEMBANTU PERLINDUNGAN HEWAN HEWAN ITU. setidaknya aku boleh frontel ya? boleh ya? :( AKU BENCI PEMERINTAH. memang, frontal itu sangat diperlukan. Terimakasih. Sekian

xoxo~
Krissantidewi~

No comments: