Saturday, July 23, 2011

Sabtu, 23 Juli 2010 -..-

halo halo kawan-kawan tercintakuhh :* apa kabal ? *celatnya kumat* *so what?* aku mau nyeriatin tentang hari ini di sekolah, sampe titik detik ini :O

oke, sekolah biasa aja.. *cerita langsung ngibrit ke waktu pulang sekolah* *biar lebih singkat gituhh* *males nulis panjang-panjang. capek :p* -_____- yak, kalo hari ini pulangnya jam 12.20 dan karena ini puncaknya LDKS yang cuman 3 hari, padahal dulu kls 7 yg dulu SEMINGU!! bayangin. SEMINGGU! yang ini cuman TIGA HARI men!! gak adil banget kan tuh?! siapa yang setuju?! AKU! oke, berhubung Elin itu PMR, jadi dia ikut ke Museum Dirgantara alhasil aku duduk sendiri.. Elin, Elin mbok yo sms aku gt lho. kabar2 kek -_- dan akupun juga lupa gak bawa buku tulis matematika, lupa bawa pelajaran IPS pula :( lengkap sudah penderitaanku :'( DAN TERUS! ada anak pindahan dari kelas sebelah, yaitu kls 8b, namanya damar *oh tidak, anak baru LAGI?!* dan dia itu anak DOan dari moechild SMP Muhammadiyah 2 gitu -_- trs pindah ke PL msk kls 8c yang angkatan tahun kemarin. jadi intinya, dia sekarang harusnya kelas 9, tapi gak naik kelas terus dipindah ke kls 8b, tp katanya dia disana disindir teyuss :3 *DERITA LO!* :p  *san, mbok yo prihatin :p* dan dia minta pindah ke kelas telcintakuh :* -__- mimpi apaan sih ya? mau ngapain ya biar anak itu pindah *woo, santi jahat!* :) nggak gitu juga kok dan waktu di twitter, aku sama Chelle buat Mars Gondes. besok kl Chelle udah masuk nyanyi yo? :p trs waktu pulang sekolah, damar kan bawa lappy tuh, nah kita (aku, lika, "helena" , Sepur, Dance, Ryan, Redian, dll) buka omegle.com dan Rwin pun beraksi LAGI dengan kembali menggangu. dann, kita pun nyoba pake video #1 dan ternyata yg muncul itu cewek yang gimanaaaa gitu ._.v *bagian ini tidak dapat diceritakan* :p dan akhirnya kami men-DISCONNECT :p dan kamipun membuka lewat video #2 kali ini cowok cuman rada gimaanaaaa gitu :p *poke Ryan, Sekar, Lika.. terus, akhirnya kami memutuskan untuk selesai main lappy dan milih gosip bareng :p disaat2 itu, Redian sama Dance malah Curcol -_- dan aku, Ran, Lika, Sekar cuman ngliatin gitu, dan mereka itu nggosipin si *piiip* sma *pippp* nggumun dah gue dan berhubung Dance sama Lika naik sepeda, mereka pulang duluan alhasil tinggal aku, Sekar, Ryan, sama Redian yang tersisa itu ahh, betapa bosannya itu -_- dan aku sama sekar ngikutn mereka lagi (Redian sama Ryan) dan kembali lagi ke kelas sumpah deh bosen banget.. Redian udah dijemput, Ryan juag udah, tersisalah aku sama sekar :( dan akhirnya kita dijemput!! yee :D oke cerita sampe disitu aja :P dadah cemua..

SALAM UNYU-UNYU :3 ~

No comments: